Tutorial Komputer dan Troubleshooting Komputer Agar Komputer Tetap Optimal Setelah Dipakai Lama

Film Warcraft Akan Diluncurkan Tahun 2015

Buat pecinta WOW atau World Of Warcraft pasti ini yang ditungu-tunggu, kabarnya warcraft akan memfilmkan game ini, Kepastian terkait tanggal rilis dari film Warcraft yang akan mulai digarap Legendary Pictures di awal tahun 2014 mendatang akhirnya berhasil didapatkan. Sedikit lebih cepat dari yang semula diperkirakan, film yang diangkat dari game World of Warcraft tersebut akan bisa dinikmati mulai tanggal 18 Desember 2015 mendatang.


Belum dipastikan wilayah mana saja yang akan ditampilkan pertama kali, Film World of Warcraft
tersebut semula diprediksi baru bisa dinikmati pada tahun 2016 mendatang, atau 10 tahun sejak pertama kalinya ide terkait film tersebut didengungkan oleh Blizzard. Namun, berdasarkan perkembangan terbaru dari film yang dikabarkan menelan dana lebih dari US$ 100 juta tersebut, tanggal rilis pasti dari film tersebut akhirnya ditetapkan pada 18 Desember 2015.

Sejak munculnya ide untuk menggarap film bertema World of Warcraft pada tahun 2006, sejumlah masalah yang muncul di saat persiapan pengerjaan film tersebut membuat pihak Blizzard tidak bisa merealisasikan film tersebut lebih cepat dari jadwal yang ditentukan. Untungnya, dalam beberapa bulan terakhir ini, pihak Blizzard dan Legendary Pictures mulai bisa menyelesaikan masalah-masalah tersebut, termasuk menunjuk sutradara Duncan Jones menggantikan Sam Raimi yang semula sempat ditunjuk untuk menangani film tersebut. Semoga saja pihak-pihak yang terkait dengan produksi film tersebut tidak mengalami masalah lagi sehingga bisa menyelesaikan film tersebut tepat pada waktunya.

Semoga tepat pada waktunya ya, penasaran pasti seru nih ceritanya mantap!

Follow Twitter Sobo di @ManiaKomputer dan Like Fanspage untuk berbagi info seputar komputer dan onlineshop di www.facebook.com/maniakomputer

Buat yang ingin bisa menservis laptop dan peralatan komputer lainnya silahkan klik link berikut http://bit.ly/18npgUL

Film Warcraft Akan Diluncurkan Tahun 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin

0 komentar:

Posting Komentar