Tutorial Komputer dan Troubleshooting Komputer Agar Komputer Tetap Optimal Setelah Dipakai Lama

Review Aplikasi Bluestacks

Aplikasi ini merupakan solusi alternatif menarik buat yang mau mencoba komputer tablet Android secara virtual menggunakan PC. 
BlueStacks merupakan aplikasi komputer tablet virtual berbasis Android yang bisa dijalankan dari PC Windows dan Mac. Melalui BlueStacks, kamu bisa menjalankan lebih dari 750 ribu aplikasi Android di layar monitor desktop. Semuanya bisa dipasang dan dijalankan layaknya android.

Hingga saat ini, BlueStacks masih dalam tahap Beta untuk Windows dan tahap Alpha bagi pengguna Mac. Jadi, beberapa featurenya terkadang masih memiliki masalah yang berbeda pada tiap komputer. Namun, sejauh ini fungsi yang dihadirkan BlueStacks cukup menarik dan layak untuk dicoba sama kamu.
 
Tampilan awal dari bluestacks memunculkan beberapa aplikasi default yang dikumpulkan berdasarkan kategori. kamu bisa menambahkan aplikasi lain melalui Market atau tombol Search. Secara default layaknya android, BlueStacks hanya menyediakan tiga pilihan apps market: Get Jar, Amazon App Store, dan 1Mobile. Namun, kamu tetap bisa menggunakan Google Play untuk mencari aplikasi. Caranya, ketikkan aplikasi yang dimaksud. Setelah aplikasi yang diinginkan tampil, tinggal klik saja. Dari sini akan ditampilkan pilihan market yang ada dan salah satunya Google Play.
Hampir semua aplikasi pada Google Play bisa dipasang dan dijalankan. aplikasi pendukung seperti WhatsApp, Twitter, Facebook, dan instant messenger lainnya juga bisa dijalankan di bluestacks. Notifikasi setiap pesan yang masuk akan ditampilkan pada Windows Taskbar di sebelah kanan bawah.

nah buat kamu yang penasaran sama bluestack, bisa download langsung ke situsnya ->
http://www.bluestacks.com/

Review Aplikasi Bluestacks Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asdasd

0 komentar:

Posting Komentar