Tutorial Komputer dan Troubleshooting Komputer Agar Komputer Tetap Optimal Setelah Dipakai Lama

Hiburan Malam Bersyukur

 Hati-hati salah berdoa...

Ya tuhan, jadikan aku orang yang cuma dengan kipas-kipas saja uang mendatangiku!
Cling: 3tahun kemudian dia jadi penjual sate...

Ya tuhan, jadikan aku orang yang hanya dengan duduk menggerak-gerakkan kaki bisa dapat rejeki!!
Cling: 5tahun kemudian dia jadi penjahit...

Ya tuhan, jadikan aku yang memerintah orang kaya! jadikan aku hambaMu yang mengatur mereka dengan leluasa dan kuasa!
Cling: 5tahun kemudian dia jadi tukang parkir!

Tuhan, jadikan aku orang yang berwibawa, tatapanku disegani orang, setiap yang bertemu merasa sungkan!
Cling: 4tahun kemudian dia jadi debt collector!

Tuhan, jadikan hambaMu ini seorang yang punya banyak pengikut. Kemana hambaMu ini melangkah, pengikutku selalu menaatiku
Cling: 6tahun kemudian dia angon bebek..

Pelajaran yang bisa kita ambil dari cerita tadi adalah apapun yang kita miliki sekarang syukurilah karena kebiasaan banyak orang menyesal setelah kehilangan apa yang telah mereka miliki selama ini, selamat beristirahat semoga bisa menginspirasi ^^

Hiburan Malam Bersyukur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin

0 komentar:

Posting Komentar