Tutorial Komputer dan Troubleshooting Komputer Agar Komputer Tetap Optimal Setelah Dipakai Lama

Game PC Pertama dari Microsoft

Pasti udah pada tau siapa itu Bill Gates yang terkenal dengan microsoft Windowsnya, dan merupakan salah satu orang terkaya di planet ini. Tau tidak bahwa game pc pertama di buat oleh bill gates, Game yang di bernama Donkey, Game donkey merupakan sebagian kecil dari karya Bill Gates.


Game Mengemudi mobil dan menghindari seekor keledai ini di buat oleh Bill Gates dan temannya pada jam 4 pagi. Di komputer Prototype tahun 1981. Game Donkey tersebut di berikan secara gratis di versi baru DOS Operating System Komputer IBM. Dan Versi terbaru game Donkey di jual untuk Divice iOS Apple seharga $0.99.

Game donkey tersebut sangat sederhana jika di bandingkan dengan game 3D pc game zaman sekarang ini. Game yang menawarkan resolusi rendah dengan jalan lurus 2D yang jatuh jika menabrak keledai.

Menurut developernya game ini memiliki settingan di pedesan dan jika ada seekor kedelai menyerang kita harus menghindar agar tidak dihancurkan oleh keledai tersebut.

Permainan ini termasuk permainan yang unik dan termasuk game pertama yang ada di PC, wah unik banget ya, oke sekian tentang Game PC Pertama dari Mircosoft oia kalo game pc yang pertama kali dimaenin kamu apa ya?


Follow Twitter Sobo di @ManiaKomputer dan Like Fanspage untuk berbagi info seputar komputer dan onlineshop di www.facebook.com/maniakomputer

Buat yang ingin bisa menservis laptop dan peralatan komputer lainnya silahkan klik link berikut http://bit.ly/18npgUL

Game PC Pertama dari Microsoft Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin

0 komentar:

Posting Komentar