Tutorial Komputer dan Troubleshooting Komputer Agar Komputer Tetap Optimal Setelah Dipakai Lama

Persiapan Tahun 2014

Bentar lagi tahun baru 2014 banyak sekali ilmu yang gw dapet di tahun 2013 ini. Sekarang Persiapan yuk buat tahun 2014 FIGHT!



Silahkan tulis target apa aja yang ingin di capai buat tahun 2014 dan jangan lupa apa aja yang harus kamu lakuin biar target tersebut tercapai. Contohnya gini deh tahun 2014 gw mau belajar SEO dan memperdalam ilmu Internet Marketing buat mencapai target yang udah gw buat maka gw harus fokus ke hal-hal yang bisa mendukung tercapainya target gw di tahun 2014.

Buat mendukung gw belajar SEO di tahun 2014 gw harus fokus belajar SEO atau yang berhubungan dengan SEO seperti Backlink , SEO onpage, SEO offpage dan lain sebagainya, nah buat mendukung itu semua dari pada gw belajar dari awal dan bisa tersesat dalam rimba SEO lebih baik gw bayar pemandu yang lebih dulu masuk bidang SEO (bisa berarti ikut seminar, workshop ataupun pelatihan yang berhubungan dengan target kamu di tahun 2014) buat yang mau belajar bareng gw silahkan ikut kelasnya di SEO Academy Disini (oia khusus yang buka blog ini ada harga promo diskon setengah juta pake kupon PROMO2014 pssst cuma sampe akhir bulan ini dan juga akses secret group dan full support)

Oke yang kedua buat mendukung gw memperdalam ilmu Internet Marketing dan persiapan menuju tahun 2014 gw harus banyak belajar sama mastah-mastah yang udah lebih dulu terjun ke dunia internet marketing baik bertemu langsung (ikut seminar, workshop, dan pelatihannya) ataupun membeli produk yang di release para mastah tersebut, nah buat temen-temen yang mau belajar Internet Marketing tapi buta dan bingung mulai dari mana Kisah kang Heri Rosyadi ini bagus banget buat temen-temen yang mau belajar dan serius di dunia Internet Marketing silahkan diliat videonya Disini (Recomended banget buat temen-temen yang mau belajar Internet Marketing biar ga tersesat, karena dunia Internet Marketing itu luas dan indah ^^)

Oke selamat menentukan target kamu dan gw doakan semoga dilancarkan semua target yang udah kamu tulis ya ^^, inget pesen sobo prioritasin kegiatan yang ada hubungannya sama target kamu di tahun 2014 karena itu penting banget biar semua WISH yang kamu tulis buat tahun 2014 bisa tercapai dengan sempurna, Jangan Anggap Mimpi Cuma Angan-Angan Sertakan Dengan Action ^^

Persiapan Tahun 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin

0 komentar:

Posting Komentar