Tutorial Komputer dan Troubleshooting Komputer Agar Komputer Tetap Optimal Setelah Dipakai Lama

Peta Sukses "Tidak ada jalan instan dan tanpa resiko untuk mencapai SUKSES"

Melatih Mental Kaya Di Masa Sulit

Ngelatih mental kaya di saat susah itu gak segampang yang kaya di ucapin banyak orang, tapi saat sulit adalah saat yang tepat untuk melatih mental kaya, sebagai upaya memantaskan diri menerima keberlimpahan, karena keberlimpahan akan bermunculan atau lebih jelas terlihat saat kita sudah selaras dengan vibrasi keberlimpahan itu sendiri.


Sebab keberlimpahan itu sebenarnya ada di mana-mana, tapi kita tidak mampu melihatnya karena tertutup emosi negatif dan rasa ngotot untuk mendapat solusi sesuai keinginan bukan yang terbaik sesuai kehendakNya.

Semua orang pasti benci jika disaat susah dan dimintai solosi tapi hanya di jawab "Sabar aja nanti akan ada waktunya" itu bukan sebuah solusi yang terbaik kalo menurut gw hahaha, yang ada orang malah kesel karena hampir setiap orang yang diminta memberikan solusi tapi hanya di jawab dengan "Sabar Aja".

Oke lanjut lagi, melatih mental kaya di masa sulit tidak akan tiba-tiba membuat duit jatuh dari langit, tapi akan membantu memudahkan proses kebangkitan Anda, agar Anda lebih tegar dan lebih sabar menghadapi keadaan, agar masa sulit tak akan terasa berat bahkan bisa jadi terasa cepat, dan tahu-tahu anda sudah berhasil lepas dari masa sulit tersebut sehingga mungkin anda akan bertanya-tanya kemana saja rejeki itu sembunyi selama ini?

Melatih mental kaya itu banyak cara dan metodenya. Membiasakan berpikir positif dan afirmasi adalah beberapa metode yang umum kita dengar. Tetapi tidak semua orang cocok dengan metode ini. Apalagi memaksakan diri berpikir positif disaat sulit pasti gak selalu mudah, mengafirmasi diri dengan kalimat "Saya kaya, saya sukses, saya bahagia" disaat susah cenderung mendapatkan penolakan dari alam bawah sadar karena sangat berbeda dengan kenyataan.

Nah latihan mental kaya yang akan di share ini sebetulnya sederhana dan sudah sering di dengar, hanya saja sering kita abaikan yaitu: BERSYUKUR!

Ya! karena barangsiapa yang bersyukur, maka akan ditambahkan nikmat yang bisa kita syukuri, tetapi masalahnya bersyukur disaat susah itu tidak mudah,benarkan? karena ego kita cenderung berkata "iya, saya memang beryukur untuk semua yang saya miliki saat ini. Tapi kan saya butuh duit sekarang buat makan, nanti sore temen saya nagih pinjaman yang belum saya bayar selama 1 tahun dan bla bla bla lainnya" (beryukur kok pake tapi atau beryukur bersyarat? hehe)

Saat susah, dan ketika mental masih susah, maka pikiran dan perasaan seseorang akan lebih melekat pada satu kata yaitu "UANG". Sedangkan orang yang sudah memilikit mental berlimpah hanya akan menempatkan uang pada genggamannya tetapi bukan di hatinya, dan ajaibnya uang itu lebih mudah datang pada orang yang berusaha tapi tanpa punya rasa kemelekatan pada uang, bukan berarti yang punya rasa melekat pada uang tidak bisa mendapatkan uang, akan tetapi orang yang punya rasa lebih melekat pada uang atau istilah kerennya (Gila Uang) akan terasa berat dan melelahkan baik secara mental ataupun fisik. Jika berhasil dia akan merasa sangat lega dan bahagia, tetapi jika gagal bisa drop mentalnya danbisa berakibat malas untuk berusaha lagi, memilih hidup seadanya bahkan bisa jadi kehilangan kepercayaan pada Tuhannya karena menganggap Tuhan tidak adil (Ini Yang Bahaya!)

Kebanyakan orang yang sedang kesulitan akan merasa sebagai orang yang paling sengsara di dunia, padahal bisa jadi ada yang lebih susah dari orang tersebut (bisa dibilang lebih banyak lebaynya dari pada masalahnya)

Kita lebih fokus pada kekhawatiran , ketakutan akan hal-hal yang belm tentu terhadi tapi kita sudah berani memastikan akan terjadi. Seolah tidak ada Allah yang bisa membalikkan keadaan, seolah Allah tak akan menilong kita.

Pikiran dan perasaan negatif inilah yang sebetulnya harus kita lepaskan terlebih dahulu, agar kita bisa melebur dalam lautan kemungkinan terbaik yang telah Allah sediakan.

Oke buat yang mau download ebooknya nih langsung aja download "Disini"


Ingat bro Dalam setiap peluang ada uang. Dalam setiap resiko ada resi. Dalam setiap buntung ada untung!

Semoga semangat pantang menyerah ada dalam diri kita. Maju terus buat kamu yang gak bosen baca blog sobo hehe thanks ^^

Peta Sukses "Tidak ada jalan instan dan tanpa resiko untuk mencapai SUKSES" Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin

0 komentar:

Posting Komentar