Tutorial Komputer dan Troubleshooting Komputer Agar Komputer Tetap Optimal Setelah Dipakai Lama

10 Software Video Editor Terbaik dan Gratis

Software Untuk Edit Video - Lagi dapet tugas buat edit video? atau lagi pengen edit-edit video? oke kali ini sobo akan share 5 video editor terbaik dan gratis, yuk langsung aja dimulai hehe.

1. Ezvid



Video maker dan editor untuk youtube, software ini dapat anda gunakan sebagai software pembuat slide show video,jpg,bmp, gif,merekan video seperti camstudio, video cast,kemudian upload ke youtube (opsional)

Download (86,2MB) -> www.ezvid.com

2. Video Spin



Membuat slideshow jadi lebih mudah,VideoSpin sangat mudah digunakan dan dapat dijadikan sebagai pengganti video editor standar windows movie maker, kemampuan tidaklah jauh beda hanyasaja tampilannya lebih cantik.

Download (170MB) -> http://videospin.en.softonic.com/

3. Machete Lite Editor



Machete lite editor versi lite biasanya selalu memberikan fitur standar, namun cukuplah jika kebutuhan editing hanya sekedar memotong video, cut, delete,
mix dengan MP3 dan menyimpan frame video ke ekstensi file .bmp Machete, bisalah ..

Download (1.5MB) -> http://www.machetesoft.com/

4. Wax



Kinerja tinggi dan video compositing fleksibel dan perangkat lunak untuk menghasilkan visual efek dengan mudah, impian untuk membuat video 2D 3D, efek ledakan, mask, shape, rotate dan lain-lain dapat dikerjakan/ dihasilkan oleh video editor dan compositing software ini.

Download (2.6MB) -> http://www.debugmode.com/wax/

5. LightWorks



Dari editor untuk editor software lightwork di design khusus untuk para editor, dengan tampilan cantik dan fitur dan kemampuan sebagai editor video handal untuk produksi atau menghasilkan video berkualitas, layaknya vegas pro atau adobe premiere pro

Download (125MB) -> http://www.lwks.com/

Oke semoga bermanfaat silahkan bagikan.

10 Software Video Editor Terbaik dan Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin

0 komentar:

Posting Komentar