Tutorial Komputer dan Troubleshooting Komputer Agar Komputer Tetap Optimal Setelah Dipakai Lama

Peluang di Dunia Komputer

Semakin majunya perkembangan teknologi membuat kita harus rajin-rajin untuk selalu mengupgrade ilmu agar tidak digerus perkembangan yang semakin cepat ini.

Untuk dunia komputer sendiri perkembangannya begitu cepat dan banyak sekali peluang yang kita dapat jika ingin memanfaatkan momen tersebut, mulai dari network administrator, web desainer, web development, aplication development, animator, install ulang komputer dan masih banyak lagi.

Jasa install ulang komputer untuk di indonesia sendiri masih sangat besar dan luas untuk target marketnya, jika kamu sudah memiliki keahlian berikut maka beruntunglah dan segera manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dan meringankan beban orang tua, karena di beberapa kota di indonesia install ulang komputer bisa sampai Rp. 200.000. Yak hanya install ulang komputer dan paling murah jasa instalasi komputer itu Rp. 50.000, nah kalo satu minggu kamu bisa install 5 PC dengan asumsi bayaran paling murah sebesar Rp. 50.000 maka seminggu kamu udah dapat Rp. 250.000 nah lumayan kan buat tambahan uang jajan hehe.

Oke semoga bermanfaat dan bisa menghasilkan dengan skill yang sudah kamu miliki, jangan lupa untuk selalu berinvestasi dengan ilmu karena investasi dengan ilmu itu ga rugi ^^

Buat #ManiaKomputer yang ingin bisa install ulang komputer dan tidak tau caranya silahkan beli #SuperCD hanya Rp. 130.000 selain bisa menghasilkan nanti akan sobo masukan grup untuk 50 pembeli tercepat, mau tau isinya? silahkan cek favorit di www.twitter.com/maniakomputer saat ini sudah masuk sekitar 20 orang ayo tunggu apa lagi, manfaatkan momen karena setiap bulan pasti ada yang beli laptop/PC dan ga semuanya bisa install ulang komputer....

Peluang di Dunia Komputer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin

0 komentar:

Posting Komentar